Orleans Masters 2021: Putri Melaju, Chico Tumbang

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Maret 2021
Orleans Masters 2021: Putri Melaju, Chico Tumbang
Putri Kusuma Wardani (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, melaju mulus ke babak 16 besar Orleans Masters 2021. Putri sukses menumbangkan unggulan ketujuh asal Jerman, Yvonne Li lewat pertarungan rubber game 21-18, 16-21, 21-15, Kamis (25/3).

Kemenangan atas Li membuat Putri senang. Namun, ada beberapa hal yang mengganjal di hatinya.

"Saya senang pastinya bisa mengalahkan lawan yang lebih diunggukan. Hanya permainan saya masih seperti kemarin," kata Putri.

“Saya masih banyak mati sendiri dan selalu ingin cepat menang jadi terburu-buru mainnya. Dan itu malah jadi bumerang buat saya terutama di gim kedua," imbuhnya. Selain itu, permainan Yvonne Li yang ulet juga menjadi kesulitan tersendiri bagi Putri dalam pertandingan hari ini.

Baca Juga:

Ganda Campuran Indonesia Belum Terhenti di Orleans Masters 2021

Chico dan Putri Tembus Babak Final Orleans Masters 2021

"Lawan saya hari ini adalah pemain bagus, pengalamannya jauh lebih banyak daripada saya. Dia mainnya juga tidak mudah mati dan ulet. Jadi saya tadi harus tahan dan lebih kuat saja," ungkap Putri.

Selain Putri, kemenangan juga diraih pasangan ganda putri Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani. Yulfira/Febby menang mudah 21-9, 21-13 atas Anto Agna/Ashna Roy dari India.

Sayangnya, jejak Putri dan Yulfira/Febby tidak berhasil diikuti Chico Aura Dwi Wardoyo. Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia ini harus kandas dari pebulu tangkis India Chirag Sen dengan skor 13-21, 12-21.

Breaking News Putri kusuma Orleans Masters Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan