Orleans Masters: Indonesia Kirim Dua Wakil ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Maret 2021
Orleans Masters: Indonesia Kirim Dua Wakil ke Semifinal
Zacha/Bela

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanto/Hediana Julimarbela, berhasil melaju ke semifinal Orleans Masters 2021. Zachariah/Bela tertiban durian runtuh di perempat final.

Berjumpa pasangan Selandia Baru Oliver Leydon-Davis/Anona Pak, Zachariah/Bela melakoni laga ketat. Saat memasuki poin kritis di gim kedua, Oliver/Anona harus mundur karena Anona mengalami cedera.

“Pertama Puji Tuhan kami masih diberi kemenangan. Dari awal semuanya sudah berjalan lancar. Di gim pertama hingga akhir gim kedua kami bisa terus memainkan pola permainan yang kami mau," ucap Zacha.

"Hanya di akhir gim kedua gim kedua kami malah jadi terburu-terburu dan kurang tenang. Saat dikejar jadi panik sendiri," sambungnya.

Baca Juga:

Orleans Masters 2021: Putri Melaju, Chico Tumbang

Ganda Campuran Indonesia Belum Terhenti di Orleans Masters 2021

Setelah poin menunjukkan angka yang sama 17-17, kejar-mengejar pun terjadi hingga terjadi setting. Sebelum akhirnya petaka menghampiri pasangan Selandia Baru di kedudukan 23-23, Anona Pak mengalami cedera dan tidak mampu melanjutkan pertandingan. Zacha/Bela pun dinyatakan menang.

"Ya sayang sekali lawan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Simpati kami untuk (Anona) Pak, semoga lekas sembuh," ungkap Zacha.

Di semifinal, Sabtu (27/3), Zacha/Bela akan ditantang wakil Denmark unggulan ketujuh Mathias Christiansen/Alexandra Bøje. Selain Zacha/Bela, Indonesia juga meloloskan satu ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Orleans Masters
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan