Osas Saha Resmi Bagian Persija Jakarta untuk Putaran Kedua, Ini Penjelasan Gede Widiade

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Osas Saha Resmi Bagian Persija Jakarta untuk Putaran Kedua, Ini Penjelasan Gede Widiade
Osas Saha bersama Gede Widiade. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memutuskan merekrut Osas Marvelous Ikpefua atau Osas Saha. Hanya saja, Osas Saha baru akan membela skuat Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2018.

Osas Saha telah melakukan penandatanganan kontrak bersama dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (22/5). Osas didampingi agennya Moctar Doucoure.

Menurut Gede Widiade, perekrutan Osas Saha sesuai dengan kebutuhan tim. Osas Saha tak mengganggu slot asing karena berstatus pemain naturalisasi.

"Sekali lagi perekrutan Osas sendiri adalah kebutuhan tim. Apalagi dengan merekrut Osas posisi second striker atau winger kami punya alternatif," kata Gede Widiade.

"Mengingat saat ini posisi second striker kami tidak punya. Osas juga nantinya bisa menggantikan Novri atau Riko jika salah satunya absen," tambahnya.

Gede Widiade menambahkan bahwa Osas Saha diikat dengan kontrak satu setengah musim. "Kebetulan Osas tidak mengurangi jatah pemain asing kami karena dia sudah mendapatkan status warga negara Indonesia. Dia mendapatkan lampu hijau proses naturalisasi pada 16 Mei lalu."

Breaking News Osas Saha Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan