BolaSkor.com - Penonton terlihat sepi saat Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Thailand, pada laga kedua putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Ini merupakan imbas dari kekalahan yang didapat Skuat Garuda ketika menghadapi Malaysia. Laga tersebut berkesudahan 2-3 untuk kemenangan Malaysia. Itu juga yang membuat terjadi kerusuhan usai laga.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Osas Saha sangat menyayangkan sepinya penonton pada pertandingan tesebut. Karena sebenarnya Timnas Indonesia benar-benar membutuhkan dukungan dari suporter yang hadir.

Namun, menurutnya itu sebuah hal yang wajar terjadi ketika bermain sepak bola. Lalu itu menjadi hak suporter untuk menonton pertandingan.

Baca Juga:

Exco PSSI Usulkan Simon McMenemy Dipecat dari Pelatih Timnas Indonesia

Akira Nishino Sebut Tiga Pemain Ini Jadi Kunci Sukses Thailand Hancurkan Timnas Indonesia

"Saya tidak mau berkomentar banyak untuk masalah tersebut. Karena itu adalah hak mereka. Saya yakin ketika kami bisa meraih kemenangan pada kaga-laga berikutnya, suporter akan kembali mendukung kami dan meramaikan stadion," kata Osas Saha.

Lebih lanjut, pemain TIRA-Persikabo ini bicara soal peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya. Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin karena masih banyak pertandingan yang akan dilakoni oleh Skuat Garuda.

"Saya rasa, tidak ada yang tidak mungkin kalau semua yang ada disini mau berjuang. Yakin saja dengan kemampuan yang ada dan yakin bisa meraih kemenangan pada laga selanjutnya," tutup mantan pemain Persija Jakarta itu.

Reporter Hadi Febriansyah