Osasuna Vs Real Madrid, Los Rojillos Berharap Tuah El Sadar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Februari 2020
Osasuna Vs Real Madrid, Los Rojillos Berharap Tuah El Sadar
El Sadar (Situs Osasuna)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna pada pertandingan pekan ke-23 LaLiga 2019-2020, di Stadion El Sadar, Minggu (9/2). Meski kalah materi pemain, namun tuan rumah sulit dikalahkan klub Madrid ketika tampil di El Sadar.

Real Madrid tidak bisa menurunkan Eden Hazard karena cedera. Sementara itu, Gareth Bale kembali masuk dalam skuat.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, berharap anak asuhnya melupakan kekalahan kontrak Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey. Zidane sudah menganalisis kekalahan tersebut untuk dijadikan pelajaran.

Baca juga:

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Busquets Bantah Konflik Messi-Abidal Jadi Alasan Barcelona Tersingkir di Copa del Rey

Eks Manchester United Nilai Lionel Messi Bersalah pada Konflik dengan Eric Abidal

Real Madrid

"Kami menganalisis pertandingan, namun hal baiknya adalah bertanding tiga hari berselang. Kami tidak akan membuang apa yang telah dilakukan sejauh ini untuk satu pertandingan," jelas Zidane seperti diwartakan Marca.

"Kami harus berjuang sampai akhir, dan semua itu dimulai dari saya. Tidak akan ada yang berubah. Kami harus berjuang sampai akhir," ulas sang pelatih.

"Kami tidak senang dengan apa yang terjadi. Kami bermain pada 21 pertandingan tanpa kalah. Kami ingin kembali melakukannya," jelas Zidane.

Melihat pertandingan melawan Osasuna di El Sadar pada Minggu malam, Zidane menyadari itu akan sulit bagi timnya. "Kami tahu apa yang akan dihadapi di depan. Itu adalah lawan yang sulit, seperti stadion mereka," ujar Zidane.

Pandangan Zinedine Zidane soal sulitnya meraih kemenangan di El Sadar menang tidak berlebihan. Berdasarkan statistik, Osasuna hanya kalah dua kali dalam delapan laga kandang di LaLiga melawan klub asal kota Madrid. Los Rojillos meraih lima kemenangan dan satu imbang.

Dua kekalahan itu terjadi ketika melawan Atletico Madrid pada 2016 (0-3) dan Real Madrid satu tahun berselang (1-3).

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga selisih jarak dari pesaing terdekat, Barcelona. Menilik klasemen sementara, saat ini kedua tim terpaut tiga poin.

Osasuna Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan