BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, enggan menyalahkan Davis Ospina setelah sang kiper kebobolan dari tendangan sudut. Menurut Gattuso ada beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan usai lama tak beraksi.

Napoli kebobolan pada awal laga usai tendangan sudut Christian Eriksen gagal diantisipasi David Ospina. Bola masuk ke celah kaki sang kiper.

Untungnya, Napoli bisa menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir melalui Dries Mertens. Skor 1-1 yang bertahan hingga peluit panjang pun memastikan Napoli melenggang ke final usai unggul agregat 2-1.

Baca Juga:

Janji CEO Inter Milan jika Lautaro Martinez Hengkang ke Barcelona

Teori Konspirasi Virus Corona Juga Hantui Serie A

4 Fakta Menarik Setelah Napoli Depak Inter Milan pada Semifinal Coppa Italia

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso tidak melihat gol Inter Milan sebagai kesalahan Ospina. Menurut sang juru taktik, gol Eriksen tersebut tidak dibayangkan sebelumnya.

"Kami kebobolan gol yang gila. Itu bukan kesalahan David Ospina. Itu adalah kesalahan penentuan posisi di sudut. Setelah 90 hari lebih, kami memulai dari apa yang ditinggalkan," ujar Gattuso seperti diwartakan Rai Sport.

"Para pemain percaya pada apa yang dilakukan. Mereka bekerja keras selama sepekan dan memberikan segalanya. Saya pikir level kualitas sangat tinggi dan jika bisa menyerang dan bertahan dengan baik, kami akan mencapai hal-hal hebat."

Pada laga final, Napoli akan menghadapi Juventus. Gennaro Gattuso sadar Il Partenopei sudah ditunggu laga berat lainnya.

"Kami menghadapi Juventus yang terbiasa menang dan memiliki mental juara yang hebat. Walhasil, kami harus bertarung habis-habisan. Kami tahu membutuhkan performa luar biasa untuk membawa pulang trofi," ungkap Gattuso.