Osvaldo Haay Belum Pikirkan Hengkang dari Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Januari 2021
Osvaldo Haay Belum Pikirkan Hengkang dari Persija Jakarta
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, belum terpikirkan untuk hengkang dari tim Macan Kemayoran. Penyerang Timnas Indonesia tersebut merasa betah di Persija.

Osvaldo Haay diddatangkan Persija saat mengarungi Liga 1 2020 pada awal Februari tahun lalu. Ia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Sayang, penampilannya bersama Persija harus vakum, lantaran Liga 1 dihentikan sementara akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Sampai saat ini, lanjutan Liga 1 2020/2021 belum tahun nasibnya, meski PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) komitmen melanjutkannya pada 1 Februari mendatang.

Baca Juga:

Resolusi Marko Simic di Tahun 2021, Apa Itu?

Harapan Ismed Sofyan di Tahun 2021: Kompetisi Jalan

Osvaldo Haay belum tepikirkan hengkang dari Persija. Padahal, pemain Persija justru sudah hengkang dengan status pinjaman, seperti Ryuji Utomo.

"Pertama masuk ke sini sudah seperti keluarga ya. Para pemain senior terima saya dengan baik, teman-teman juga di sini terima saya juga dengan baik," kata Osvaldo Haay dikutip dari laman resmi klub.

"Begitu juga ofisial maupun pemain, bahkan seperti teman-teman di kantor Persija juga menerima dengan baik itu yang membuat saya betah di sini," tambahnya.

Persija saat ini belum mengumumkan bagaimana nasib pemainnya yang kontraknya habis. Tim Macan Kemayoran juga belum tahu kapan latihan kembali.

Osvaldo Haay Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan