Osvaldo Haay dan Braif Fatari Gabung TC Timnas U-23 Hari Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Februari 2021
Osvaldo Haay dan Braif Fatari Gabung TC Timnas U-23 Hari Ini
Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Dua punggawa Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Braif Fatari akan bergabung pada pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 pada Senin (15/1). Kepastian kedatangan pemain ini disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Kedua pemain itu terlambat datang ke TC Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta lantaran sulitnya mendapatkan tiket penerbangan. Padahal pemain sudah mulai berkumpul sejak 8 Februari dan menggelar latihan setelahnya.

"Braif Fatari dan Osvaldo Haay sudah mendapatkan tiket penerbangan. Rencananya mereka sampai hari ini dari Papua," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (15/2).

Baca Juga:

Kahar Kalu Muzakkar Beruntung Dilatih Shin Tae-yong

Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23

Ada empat pemain yang sudah dipastikan tidak bisa bergabung pada TC Timnas Indonesia U-23 kali ini. Setelah Saddam Emiruddin Gaffar dan Firza Andika, dua pemain lainnya yang tidak bisa ikut adalah Tegar Infantrie dan Dodi Alexvan Djin.

Tiga pemain tidak bisa gabung karena saat ini sedang mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara (AU). Sementara Dodi tidak bisa bergabung dengan tim karena sedang melakukan pemulihan cedera.

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan digelar sampai dengan 5 Maret 2021. Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba dengan tim lokal. Lalu menggelar TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) usai Hari Raya Idul Fitri.

TC ini merupakan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2021 Vietnam pada November mendatang. Skuat Garuda ditargetkan membawa pulang medali emas dari ajang tersebut.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Nova arianto Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan