Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri Jalani Latihan Terpisah, Indra Sjafri Beri Penjelasan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 Desember 2019
Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri Jalani Latihan Terpisah, Indra Sjafri Beri Penjelasan
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 kembali melakukan latihan, jelang laga final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12). Dalam latihan tersebut, Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri menjalani latihan terpisah.

Namun, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menjelaskan kondisi Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay dalam keadaan yang baik-baik saja. Tidak ada masalah yang berarti yang didapatkan oleh keduanya.

“Keduanya tidak ada masalah. Kalau lihat yang seperti itu tidak perlu dipertanyakan. Tidak ada masalah dia. Jadi, biasa kalau ada latihan terpisah, yang main dan tidak main, itu termasuk cara kami recovery pemain,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Bicara soal Janji, Kelebihan Timnas Indonesia U-23, dan Tekad Menang Lagi di Final

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini menjelaskan program latihan pada Minggu (8/12) ini. Latihan tersebut hanya difokuskan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah pertandingan melawan Myanmar.

Seperti diketahui, ketika menghadapi Myanmar U-23, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan lolosnya Skuat Garuda Muda harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

“Hari ini program cuma recovery. Dari mulai tadi malam kami recovery pemain. Baru pada besok pagi jam setengah tujuh mulai persiapan untuk final. Jadi hari ini acara cuma istirahat, latihan ringan sore harinya. Bagi yang ingin beribadah ke gereja silakan ke gereja,” ujar Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan