BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto akan mendatangkan pemain Indonesia ke Liga Malaysia. Namun ia enggan menyebut nama, termasuk posisi pemain yang akan diboyong.

Padahal, ia sudah mendapatkan kesepakatan dengan satu pemain. Kurniawan Dwi Yulianto baru akan membuka identitas pemain jika sudah mendapat lampu hijau dari klub pemain di Indonesia.

"Betul saya mencoba mendatangkan satu pemain dengan label Timnas Indonesia. Tinggal menunggu persetujuan dari klubnya saja. Mudah-mudahan dimudahkan," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada wartawan.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Dirumorkan Akan ke Sri Pahang FC

Pergi dari PSM Makassar, Bojan Hodak Diperkenalkan Klub Malaysia

Adapun di kalangan suporter Sabah FC beberapa nama dibicarakan. Yang paling santer dirumorkan yakni dua eks penggawa Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, Osvaldo Haay dan Firza Andika.

Osvaldo Haay sebelumnya membela Persija Jakarta. Sedangkan Firza Andika terakhir berbaju PSM Makassar.

Faktor kedekatan diyakini turut memengaruhi. Di skuat SEA Games, Kurniawan Dwi Yulianto menjabat sebagai asisten pelatih, sehingga Kurniawan punya kedekatan dengan sejumlah pemain muda Indonesia.

Selain dua nama tersebut, Saddil Ramdani juga berpotensi didatangkan. Saddil Ramdani sempat diinginkan Kurniawan membela Sabah FC pada musim 2020, namun lebih memilih bergabung ke Bhayangkara FC.