Osvaldo Haay Diisukan Hengkang ke Luar Negeri, Presiden Persija: Itu Tak Benar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 April 2021
Osvaldo Haay Diisukan Hengkang ke Luar Negeri, Presiden Persija: Itu Tak Benar
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kabar tidak mengenakan kembali datang dari Persija Jakarta. Salah satu pemain andalannya, Osvaldo Haay kabarnya kembali mau hengkang untuk melanjutkan kariernya di luar negeri.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Presiden Persija, Mochamad Prapanca. Ia menyebut sudah ada kesepakatan yang terjalin antara manajemen Persija dengan Osvaldo Haay. Bisa dipastikan Osvaldo Haay bertahan di Persija saat Liga 1 2021.

Sebelumnya, pemain asal Papua ini memang sudah berencana untuk bermain di luar negeri pada awal tahun lalu. Namun pada akhirnya, Osvaldo Haay bertahan di Persija. Kini kabar terbaru datang dan menyebutkan Osvaldo Haay hanya akan bermain bersama Persija di Piala Menpora 2021 saja.

Baca Juga:

Juara Piala Menpora 2021, Andritany Ardhiyasa: Persija Tepati Janji

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

“Pemberitaan yang ada di media sosial, elektronik dan cetak, terkadang suka kontraproduktif dengan yang kami lakukan di dalam,” kata Mochamad Prapanca kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya, Osvaldo tetap bermain di Persija, cuma kadang-kadang analisanya terlalu jauh. Silakan tanya saja kepada Osvaldo langsung kontraknya berapa lama bersama kami,” ia menambahkan.

Penampilan Osvaldo Haay memang sangat baik ketika bermain di Piala Menpora 2021. Hampir di semua pertandingan Persija ia selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Persija, Sudirman.

Tidak hanya itu saja, Ia juga sukses mencetak tiga gol dan dua assist sepanjang turnamen pramusim itu. Osvaldo Haay pun merupakan pemain penting saat menjadi bagian yang membawa Persija juara Piala Menpora 2021 ini.

Breaking News Persija jakarta Osvaldo Haay
Posts

4.871

Bagikan