Osvaldo Haay Dikontrak Satu Tahun oleh Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Februari 2020
Osvaldo Haay Dikontrak Satu Tahun oleh Persija Jakarta
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Osvaldo Ardiles Haay sebagai rekrutan anyarnya, di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Senin (10/2). Eks striker Persebaya Surabaya ini dikontrak dengan durasi satu tahun.

"Kontrak yang kita lakukan bersama Osvaldo memang satu tahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun, bahkan tiga tahun. Itu kesepakatan kita, bahkan kita juga sudah sepakat ketika diperpanjang seperti apa durasi dan harganya," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Senin (10/2).

Baca Juga:

Persija Jakarta Bertekad Selesaikan Piala Gubernur Jatim dengan Sempurna

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Osvaldo Haay

Osvaldo Haay merupakan rekrutan Persija Jakarta ketujuh musim 2020. Sebelumnya Persija sudah merekrut Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

Sebelumnya, Osvaldo Haay membela Persebaya. Osvaldo mencatatkan 41 penampilan dengan 16 gol di kompetisi musim 2019.

Ia juga menorehkan tinta emas bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019 dengan meraih gelar top skorer. Osvaldo Haay mencetak delapan gol.

Osvaldo Haay akan langsung bergabung bersama tim Persija Jakarta di Malang. Persija Jakarta akan menghadapi Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Macan Kemayoran berada di Grup B bersama tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan, dan klub Liga Super Malaysia Sabah FA. Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore.

Osvaldo Haay Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan