BolaSkor.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberi respons soal rumor yang beredar di kalangan suporter Sabah FC. Yakni terkait Osvaldo Haay yang disebut-sebut sebagai pemain potensial yang mungkin didatangkan.

Rumor ini beredar setelah Kurniawan Dwi Yulianto menyatakan akan mendatangkan pemain Indonesia ke Liga Malaysia. Namun ia enggan menyebut nama, termasuk posisi pemain yang akan diboyong.

Kurniawan Dwi Yulianto mengaku sudah menuai kesepakatan dengan pemain tersebut. Ia baru akan membuka identitas pemain jika sudah mendapat lampu hijau dari klub pemain di Indonesia.

Baca Juga:

Osvaldo Haay dan Firza Andika, Santer di Kalangan Suporter Sabah FC

Ferry Paulus Tak Menyangka Marko Simic-Riko Simanjuntak Jadi Duet Berbahaya

Selain Osvaldo Haay, Firza Andika menjadi nama lain yang dimunculkan suporter Sabah FC di grup Facebook. Firza Andika terakhir berbaju PSM Makassar.

"Saya belum dengar tentang itu (rumor). Belum ada komunikasi apapun," kata Ferry Paulus kepada BolaSkor.

Sejauh ini, Persija baru melepas Ryuji Utomo. Ryuji dipinjamkan ke Penang FC dan kini sudah menjalani persiapan bersama klub tersebut.

Adapun sebelumnya Ferry Paulus sempat menyatakan bahwa sejumlah klub termasuk dari Asia Tenggara menyampaikan penawaran terhadap pemain Macan kemayoran. Bukan hanya untuk memakai jasa Rezaldi Hehanussa dan Riko Simanjuntak.