BolaSkor.com - Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka Amido Balde saat menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018. Mantan pemain Glasgow Celtic itu tengah menjalani perawatan akibat masalah pencernaan.

Bajul Ijo bertekad untuk meraih kemenangan saat melawat ke Sleman dalam laga kontra Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (13/7) malam. Dipastikan tak tampil dengan kekuatan terbaik, mereka tetap optimistis bisa memenuhi target.

Dengan absennya Amido Balde, pelatih Djajang Nurjaman menyiapkan Osvaldo Haay sebagai juru gedor utama timnya saat berhadapan dengan PSS.

Baca Juga:

Modal Kuat PSS Sleman Tak Ubah Ambisi Persebaya

Djanur Singgung Hasil Laga Persebaya dan PSS Sleman Sebelumnya

Meski akan bermain bukan di posisi aslinya, mantan pemain Persipura Jayapura itu dirasa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi pos lini serang.

"Dia (Balde) baru kemarin keluar dari rumah sakit, artinya kami akan turun tanpa Balde. Untuk itu saya siapkan Osvaldo (Haay) untuk mengisi posisinya" ungkap Djajang.

"Saya yakin dia tidak akan kesulitan, posisi striker bukan pengalaman pertama baginya," imbuhnya.

Osvaldo Haay sendiri mengaku sudah siap untuk pertandingan ini, termasuk menggantikan peran Amido Balde sebagai juru gedor. Ia bertekad untuk bisa mengambil poin dari tuan rumah.

"Kami siap untuk mendapat hasil terbaik di sini, karena kami datang dari Surabaya untuk meraih poin," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)