Osvaldo Haay Kembali Gabung Persija, Rohit Chand Masih Terganjal Penerbangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 September 2020
Osvaldo Haay Kembali Gabung Persija, Rohit Chand Masih Terganjal Penerbangan
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali kedatangan pemainnya. Giliran Osvaldo Haay yang merapat ke sesi latihan Macan Kemayoran.

Menurut Persija, Osvaldo Haay sebelumnya harus mengurus berbagai keperluan di kampung halaman, Jayapura. Sehingga kedatangannya terlambat dibanding pemain lainnya.

"Osvaldo Haay kembali bergabung latihan pada sore ini. Komitmen dia kepada tim tidak usah diragukan lagi," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Ada garansi bahwa Osvaldo Haay dalam kondisi bagus. Sehingga tak ada kendala kembali mengikuti latihan tim.

Baca Juga:

Tiga Hal Diperoleh Arema FC dari Program Latihan di Pantai

Mengenal 9 Aturan dan Regulasi Baru pada Lanjutan Liga 1 2020

"Dia sudah dipastikan pada kondisi bugar dan telah menjalani tes swab sehingga langsung berlatih bersama pemain lain untuk menyongsong kompetisi."

Sementara itu, legiun asing yang mengisi slot Asia Rohit Chand masih tertahan di negaranya Nepal. Rohit Chand masih kesulitan mendapat penerbangan ke Indonesia. Mengingat Nepal sedang menerapkan lockdown.

Manajemen Persija terus berkoordinasi terkait kondisi terbaru di Nepal dan kepulangan Rohit Chand. "Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand."

"Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan bergabung dengan para pemain lain. Namun teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal. Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta, saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka," jelas Prapanca.

Osvaldo Haay Persija jakarta Rohit chand Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan