Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Indra Sjafri Punya 20 Pemain yang Siap Tampil

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 Desember 2019
Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Indra Sjafri Punya 20 Pemain yang Siap Tampil
Osvaldo Haay. (PSSI)

BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay terlihat menjalani latihan terpisah pada latihan terakhir Timnas Indonesia U-23, sebelum menghadapi Myanmar pada babak semifinal SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23, akan bertanding melawan Myanmar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (7/12). Skuad Garuda Muda memastikan lolos ke babak semifinal setelah berhasil meraih kemenangan talak 4-0 atas Laos.

Terkait dengan kondisi Osvaldo Haay, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak menjelaskan kondisi Osvaldo secara spesifik. Apa pun yang terjadi, menurut dia, semua pemain di skuatnya siap tempur pada pertandingan besok.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Luar Biasa di Mata Pelatih Myanmar

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

"Saya punya 20 pemain dan saya rasa semuanya siap untuk bisa bertandingan dalam setiap laga," kata Indra dalam konferensi pers di Metro Manila.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu mengaku sudah memiliki informasi yang banyak terkait dengan kekuatan yang dimiliki oleh calon lawannya tersebut. Maka dari itu ia tidak akan menyuruh asisten pelatih atau tim pelatih lainnya untuk mengawasi latihan Myanmar.

“Mengenai Myanmar ini kan tim yang kami hadapi Asia Tenggara semua. Jadi sudah berapa kali bertemu tidak perlu harus kelaparan menunggu tim latihan. Gak perlu lah. Ada banyak informasi lain yang kami dapat dari video, pertandingan-pertandingan yang sudah kami lakoni,” ujar Indra Sjafri.

Selain itu, Indra juga menjelaskan anak asuhnya juga sudah bertemu pada saat Piala AFF lalu. “Pemain di SEA Games ini juga kan sudah ketemu di AFF dan kualifikasi AFC. Jadi tidak perlu lagi kami menunggu mereka latihan atau lainnya,” tutup Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Osvaldo Haay Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan