Osvaldo Haay Bicara Pertemanan dan Duel dengan Ruben Sanadi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 Maret 2020
Osvaldo Haay Bicara Pertemanan dan Duel dengan Ruben Sanadi
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku siap berduel dengan mantan rekan satu timnya Ruben Sanadi. Keduanya berduel saat Persija Jakarta berhadapan dengan Bhayangkara FC, pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Sabtu (14/3).

Seperti diketahui, kedua pemain pernah berseragam yang sama ketika membela Persebaya Surabaya. Laga Persija melawan Bhayangkara FC ini merupakan pertemuan perdana meraka setelah tidak lagi menjadi rekan satu tim.

Selain itu, kedua pemain ini memang dikenal dekat karena sama-sama berasal dari daerah yang sama. Maka dari itu pertemuan keduanya memang sangat ditunggu.

Baca Juga:

Pelatih Persija Sergio Farias Sayangkan Jakmania Tak Bisa Hadir Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Sebut Lawan Persija seperti Derby di Eropa

"Kalau saya sendiri mungkin di luar lapangan jabat tangan dengan dia (Ruben). Tapi kalau di dalam lapangan kami musih yang harus bisa memperjuangkan kemenangan tim masing-masing," ujar Osvaldo, Jumat (13/3).

Lebih Lanjut, Osvaldo mengatakan, untuk menghadapi Bhayangkara FC, Persija sudah memiliki persiapan yang sangat baik.

"Kami pemain hanya bisa menyiapkan diri dengan baik agar bisa menjalani laga besok secara maksimal," ucapnya.

Saat melawan Bhayangkara FC, Persija ingin melanjutkan tren kemenangan pada Liga 1 2020. Sebelumnya Macan Kemayoran meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada laga perdana. Saat ini, Persija ada di posisi ketujuh dengan 3 poin dari satu laga.

Persija jakarta Liga 1 Osvaldo Haay Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan