Osvaldo Haay Mengejar 'Caleg' Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Juli 2021
Osvaldo Haay Mengejar 'Caleg' Persija Jakarta
Osvaldo Haay. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, memiliki mimpi untuk menjadi 'caleg' Persija Jakarta. Namun, 'caleg' yang dimaksud bukan calon legislatif.

Osvaldo Haay bergabung bersama Persija pada Liga 1 2020. Sayang, penampilnnya baru tiga kali, karena Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19 pada maret tahun lalu.

Saat ini, Persija dengan 17 klub Liga 1 lainnya menanti musim 2021/2022. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan Liga 1 2021/2022 digelar pada akhir Agustus mendatang.

Namun, PSSI dan PT LIB masih menunggu rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menggelar Liga 1 2021/2022 di tengah pandemi COVID-19. Sedangkan Kepolisian Republik Indonesia sudah memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Persija Jadi Tim dengan Penonton Terbanyak di Tiga Musim Terakhir

Angelo Alessio: Saya Akan Belajar Bahasa Indonesia

Di tengah ketidakpastin Liga 1, Osvaldo Haay masih bertahan bersama Persija. Ia pun berjanji bakal memberikan banyak trofi bagi Macan Kemayoran, setelah meraih Piala Menpora 2021.

"Caleg untuk calon legenda, bukan DPRD," ujar Osvaldo Haay, dikutip dari laman resmi Persija.

"Saya senang bisa mendapatkan trofi pertama di Persija (Piala Menpora 2021). Semoga saya dapat memberikan gelar juara lain bagi tim di masa depan," tambahnya.

Saat ini, Persija sedang meliburkan tim untuk latihan bersama. Para pemain melakukan latihan mandiri dengan pantauan tim pelatih melalui video. Hal ini karena imbas Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai 2 Agustus mendatang.

Osvaldo Haay Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan