Osvaldo Haay Optimistis Timnas Indonesia U-23 Raih Kemenangan atas Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Osvaldo Haay Optimistis Timnas Indonesia U-23 Raih Kemenangan atas Thailand
Osvaldo Haay (kiri) bersama Marinus Wanewar. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Hanoi, Vietnam, untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia U-23 berada di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand, pada laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di My Dihn Stadium, Hanoi, Jumat (22/3).

Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, optimistis timnya bisa meraih kemenangan lawan Thailand. "Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan. Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan," kata Osvaldo Haay saat sesi konferensi pers di Hanoi, Kamis (21/3).

Baca Juga:

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-23 Ingin Menang Lawan Thailand

Timnas Indonesia U-23 Baru Daftar 22 Pemain, Ezra Walian Dipermasalahkan AFC

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 baru mendaftarkan 22 pemain. Satu dari dua pemain sisa masih tanda tanya untuk melengkapi Skuat Garuda Muda.

Ada 24 pemain yang dibawa pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri ke Hanoi. Namun sesuai regulasi AFC, setiap tim hanya diperbolehkan mendaftarkan 23 pemain.

Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Osvaldo Haay Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan