Osvaldo Haay Sebut David da Silva Pemain Asing Komplet Luar dan Dalam Lapangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 November 2018
Osvaldo Haay Sebut David da Silva Pemain Asing Komplet Luar dan Dalam Lapangan
David da Silva saat menggiring bola. (LIB)

BolaSkor.com - Pujian setinggi langit dilayangkan gelandang Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, kepada kompatriotnya, David Aparecido da Silva. Hal tersebut tidak lepas dari pembuktian David da Silva di Liga 1 2018.

Pemain berkepala plontos tersebut sudah mencetak 20 gol dan membuatnya kokoh sebagai top skorer sementara Liga 1 2018. Tak hanya mengemas gol terbanyak di kompetisi saat ini, pemain asal Brasil tersebut juga sudah mencatatkan tiga hattrick selama musim 2018.

Satu di antaranya tercipta kala Persebaya melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11) malam. Ketika itu, Persebaya menang telak 5-2 atas Bali United.

"Tentunya itu (ketajaman David) sangat membantu tim kami. Tapi itu juga tidak lepas dari kerja sama tim di lapangan. Ya tapi dia sang predator," puji pemain berusia 20 tahun tersebut.

Tak hanya kemampuan di lapangan, Osvaldo juga mengagumi sosok David di luar lapangan. Sosok David yang santun membuat pemain berdarah Papua-Bawean tersebut kaget. Bahkan, ia menyebut David sebagai pemain asing yang berhati besar.

"Sangat luar biasa. Dia pemain asing yang punya hati yang besar. Dia juga sangat respek kepada teman-teman dan lawan," imbuh pemain yang sudah mencetak sembilan gol tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya David Da Silva Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan