Osvaldo Haay Tak Kunjung Sepakat dan Dapat Tawaran Trial ke Eropa, Persebaya Siapkan Pengganti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Januari 2019
Osvaldo Haay Tak Kunjung Sepakat dan Dapat Tawaran Trial ke Eropa, Persebaya Siapkan Pengganti
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Masa depan winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay rupanya masih menjadi teka-teki. Pasalnya, pemain muda terbaik Liga 1 2018 tersebut tak kunjung menemui kata sepakat dengan manajemen Persebaya. Padahal, baik Osvaldo maupun Persebaya berkeinginan untuk melanjutkan kerja sama di musim depan.

Melihat situasi yang ada, Persebaya tak tinggal diam. Ya, sembari membujuk Osvaldo untuk bertahan, Bajul Ijo juga mempersiapkan pengganti apabila Osvaldo hengkang.

"Kalau misalnya gagal meneruskan perbincangan dengan Osvaldo, saya sudah siapkan penggantinya, tetapi nanti saja kalau sudah pasti," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Eks Striker Persebaya David da Silva Resmi Jadi Pemain Baru Klub Raksasa Korsel Pohang Steelers

Novan Setya Sasongko ke Persebaya, Loris Arnaud Lepas Menuju Persib?

Negosiasi Persebaya dengan Osvaldo Haay Berjalan Alot karena Gaji

Kendati demikian, Djanur sapaan akrabnya menegaskan bahwa prioritas Persebaya saat ini masih Osvaldo. Apalagi jika melihat performanya musim lalu yang cukup impresif. Dari 21 pertandingan, Osvaldo sukses membukukan 10 gol. Tak hanya itu, ia juga menorehkan dua assist musim lalu.

"Sementara ini kami akan berupaya dulu. Kalau hasilnya buntu, baru kami cari yang lain," imbuh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Sementara itu, Osvaldo Haay yang ingin bertahan juga tak menampik dirinya punya kans untuk angkat kaki. Sebab, saat ini ia tengah diminati beberapa klub. Bahkan, ia juga mendapat tawaran untuk menjalani trial di salah satu klub Eropa.

"Banyak tawaran. Ada klub Malaysia, Thailand, dan Jepang. Ada tawaran buat saya trial di klub bagus Eropa juga," ujar pemain bernomor punggung 20 itu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Osvaldo Haay Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan