Otavio Dutra Ajak Masyarakat Indonesia untuk Lakukan Vaksin

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 Juli 2021
Otavio Dutra Ajak Masyarakat Indonesia untuk Lakukan Vaksin
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi, Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengajak masyarakat Indonesia melakukan vaksinasi COVID-19. Menurut Dutra saat ini vaksinasi COVID-19 adalah cara dari masyarakat untuk mencegah penularan COVID-19.

Saat ini kasus di Indonesia memang sedang terus melonjak. Bahkan beberapa waktu lalu sempat tembus di angka 50 ribuan. Oleh karena itu, pemerintah Republik Indonesia saat ini tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Jawa-Bali, 3-20 Juli dan kini PPKM tersebut diperpanjangan sampai dengan 2 Agustus mendatang

"Saya rasa masyarakat saat ini harus melakukan vaksin untuk mencegah penularan COVID-19 dan itu penting sekali," kata Otavio Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (25/7).

Baca Juga:

Sosok Rohit Chand Begitu Istimewa di Mata Direktur Persija

Hak Komersil dari LIB Cair, Direktur Persija: Bisa Beli Klub Liga 2

Sejauh ini Dutra merupakan salah satu pemain sepak bola yang sudah melakukan vaksinasi COVID-19. Hal ini dilakukan Dutra sebelum berlaga di Piala Menpora 2021.

Dutra mengaku tak ada efek samping yang dialami ketika vaksin. Setelah menjalani vaksinasi, Dutra mengaku sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa ada gejala lain yang ia rasakan.

Namun menurutnya ketika melakukan vaksinasi masyarakat harus dalam kondisi sehat.

"Saya akan bicara pengalamanan saya sendiri ketika melakukan vaksin. Saya rasa tidak ada masalah yang berarti ketika setelah vaksin dan saya merasa sehat," ujar mantan pemain Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya tersebut.

"Mungkin karena saya sehat ketika divaksin, jadi semua jangan takut divaksin," pungkas Dutra.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Otavio dutra
Posts

4.871

Bagikan