Otavio Dutra Berharap Vaksinasi COVID-19 Membuka Jalan Bergulirnya Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 Januari 2021
Otavio Dutra Berharap Vaksinasi COVID-19 Membuka Jalan Bergulirnya Liga 1
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra memiliki harapan menyusul berjalannya program vaksinasi di Indonesia. Otavio Dutra berharap vaksinasi menjadi jembatan untuk bisa melanjutkan kompetisi.

Pemerintah Indonesia sedang menjalankan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19. Pada 13 Januari lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menandai berjalannya program dengan menjadi orang yang pertama yang divaksin.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah mengajukan permintaan vaksin untuk para pelaku industri sepak bola. Ada harapan pihak di sepak bola mendapatkan vaksin lebih awal meski pemerintah tak memasukkan pesepakbola sebagai prioritas penerima.

Baca Juga:

Tujuan Marko Simic Menjadi Legenda di Persija

Marko Simic Berpikir Lebih Baik Dipinjamkan Persija

"Sekarang Indonesia sedang ada vaksinasi, banyak orang yang berharap kepada vaksin ini. Saya juga berharap vaksin itu bisa didapat oleh masyarakat di Indonesia, terutama untuk para pemain sepak bola," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (18/1).

"Selain itu saya juga ingin nantinya vaksin ini bisa membuat kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berjalan kembali. Karena semua tahu sekarang pemain sudah sangat rindu bermain sepak bola," tambah mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengatakan PSSI sedang mengajukan permohonan vaksin COVID-19 kepada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk diberikan kepada para pelaku sepak bola Tanah Air.

Breaking News Persija jakarta Liga 1 Otavio dutra
Posts

4.871

Bagikan