Otavio Dutra Disetujui DPR Jadi WNI, Fabiano Beltrame Semakin Berharap Naturalisasi Rampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juli 2019
Otavio Dutra Disetujui DPR Jadi WNI, Fabiano Beltrame Semakin Berharap Naturalisasi Rampung
Fabiano Beltrame. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame bersinar-sinar. Bahkan menunjukan wajah semringah dengan penuh kesenangan.

Fabiano Beltrame beralasan wajah semringah itu ditunjukan karena dalam waktu dekat status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) akan segera didapatkan. Terbukti, rekan senegaranya Otavio Dutra sudah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan Pancasila.

Bersama dengan Kemenpora yang berkunjung ke Komisi X DPR RI, bek Persebaya Surabaya itu ditantang untuk bisa menyanyikan lagu kebangsaan sebagai satu di antara syarat sebelum resmi menjadi WNI. Hasilnya, Dutra mampu melakukannya dengan lancar dan lantang.

"Ini sudah di detik terakhir. Dan saya harus sabar sedikit, mudah-mudahan sampai akhir bulan ini selesai," ungkap Fabiano di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Baca Juga:

Motivasi Naik ke Papan Atas Jadi Modal Persib Bandung Hadapi Bali United

Bojan Malisic Prediksi Bali United Hadirkan Kesulitan bagi Persib

Bek bernomor punggung 15 sudah kedatangan keluarga tercintanya dari Brasil. Tujuannya hanya untuk melihat proses tersebut.

"Mereka (keluarga) ingin bergabung di acara ini karena ini acara yang baik dan luar biasa. Mereka sebenarnya takut melakukan perjalanan jauh, tapi karena ingin berikan support, mereka datang meski harus menempuh jarak 28 jam," katanya.

Fabiano Beltrame berharap proses naturalisasi bisa segera rampung. Setidaknya sebelum jendela transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019 ditutup. Sehingga Fabiano bisa ikut terlibat dan membela Persib Bandung.

"Harapannya semoga cepat selesai. Tapi saya juga ikuti prosesnya. Tunggu jadwalnya, karena mungkin juga ada kepentingan lain juga. Kita harus hormat itu dan kapanpun ada panggilan untuk saya, saya siap. Kita selesaikan," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Fabiano Beltrame Persib Bandung Naturalisasi Otavio dutra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan