BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra memiliki target tersendiri di Piala Menpora 2021. Dutra ingin membawa Persija bisa meraih gelar juara pada turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut.

Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2021. Piala Menpora 2021 akan digelar di empat kota, Solo, Bandung, Sleman dan Malang pada 20 Maret sampai dengan 25 April 2021 mendatang.

Sebelum Piala Menpora 2021, Indonesia selalu menggelar turnamen pramusim, mulai dari Piala Presiden sampai dengan yang terakhir pada tahun 2020 lalu Piala Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021 Segera Bergulir, Marco Motta Tiba di Jakarta

Ketum Jakmania Tak Mau Suporter Jadi Kambing Hitam di Piala Menpora

"Jujur saya sangat senang ketika pihak Kepolisian mengeluarkan izin untuk bisa kembali menggelar kompetisi lagi. Ini yang sangat kita tunggu dari pemain," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (24/2).

"Saya selalu punya target untuk tim yang saya bela. Kini bersama Persija di Piala Menpora nanti saya ingin bisa meraih gelar juara bersama tim ini," tambah pemain yang pernah meraih gelar juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC tersebut.

Otavio Dutra masih belum mengetahui kapan Persija akan menggelar persiapan untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan akan menggelar persiapan dalam waktu dekat ini.

"Kalau latihan saya sebagai pemain masih belum dikabari oleh manajemen. Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan menggelar latihan bersama," pungkas pemain yang kini berusia 37 tahun tersebut.