Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 Agustus 2019
Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra menilai level Timnas Indonesia masih berada di atas Malaysia. Maka dari itu, pemain berusia 36 tahun ini yakin skuat Garuda bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September 2019.

Menurut pemain kelahiran Brasil ini, pertandingan kedua negara layaknya derbi yang pasti sudah sangat ditunggu oleh para suporter keduanya. Ini karena, kedua tim sudah menjadi rival sejak dulu dan selalu mempertunjukkan pertandingan yang menarik.

Baca Juga:

Target Timnas Indonesia Beruji Coba Lawan Bhayangkara FC

Soal Strategi, Simon McMenemy Ingin Membuat Pemain Timnas Indonesia Senyaman Mungkin

"Melawan Malaysia layaknya derbi bagi Timnas Indonesia. Saya selalu menonton Timnas Indonesia berlaga, meski itu timnas kelompok umur karena saya cinta Indonesia," kata Dutra.

"Saya sudah tahu kalau Malaysia adalah tim yang berkualitas dan memiliki pemain yang bagus. Tapi, saya rasa Indonesia berada lebih di atasnya dan saya yakin Indonesia bisa meraih kemenangan," jelas pemain kelahiran Fortaleza, Brasil ini.

Kendati demikian, Otavio Dutra masih belum dipastikan bisa membela Timnas Indonesia. Karena masih ada beberapa dokumen yang belum rampung dan sudah masuk tahap terakhir.

Timnas Indonesia Otavio dutra Simon mcmenemy Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan