Otavio Dutra Makin Tak Sabar Duet dengan Marco Motta di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 31 Januari 2020
Otavio Dutra Makin Tak Sabar Duet dengan Marco Motta di Persija Jakarta
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku sangat gembira karena bisa berduet dengan Marco Motta di lini pertahanan tim Macan Kemayoran nantinya. Maka dari itu, Dutra sudah tidak sabar menunggu mantan pemain Juventus itu datang ke dalam tim.

Kesempatan Dutra untuk berduet dengan Motta memang sangat besar. Dutra berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan Motta merupakan pemain bek kanan yang bisa berposisi di bek tengah dan gelandang bertahan.

Baca Juga:

Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Tanpa Pikir Panjang Terima Tawaran Arema FC, Elias Alderete Sampaikan Alasan

"Bagus sekali ya, bisa bermain dengan pemain yang sudah punya pengalaman seperti Motta, saya juga pernah main di Eropa juga, pernah main dengan lawan yang sangat luar biasa. Jadi Saya beruntung bisa berduet dengannya," kata Dutra.

"Buat saya itu hal yang biasa. Yang penting kami semua kompak dan semua komitmen untuk Persija bisa menang, dapat prestasi bagus, dan semua kelompok di Persija bisa senang," pungkasnya.

Hingga saat ini, Motta masih belum nampak di dalam latihan Macan Kemayoran. Kemungkinan besar, pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itu akan tiba di Jakarta besok Sabtu (1/2).

Persija jakarta Liga 1 Otavio dutra Marco motta
Posts

4.871

Bagikan