Otavio Dutra Mengaku Diminati Dua Klub Malaysia dan Satu Tim Thailand

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Desember 2020
Otavio Dutra Mengaku Diminati Dua Klub Malaysia dan Satu Tim Thailand
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali ditimpa isu kepindahan pemainnya ke klub luar negeri. Setalah Marc Klok, kini gilirian bek senior Persija, Otavio Dutra yang diminati oleh klub luar negeri.

Pemain naturalisasi itu mengaku, ada dua tim Malaysia dan satu tim dari Thailand yang menginginkannya bergabung. Namun untuk masalah ini, Dutra tidak ingin mengambil keputusan terlebih dahulu, karena masih memiliki kontrak bersama Persija.

"Ya benar, ada tiga tim yang mendekati saya. Tapi saya tidak bisa katakan nama tim tersebut. Yang jelas dua tim dari Malaysia itu klub besar, sementara yang dari Thailand itu klub menengah," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (9/12).

Baca Juga:

Nostalgia - Kelompok Suporter Pertama Persija Sebelum Jakmania

Marc Klok, Perjuangan buat Indonesia Sehat dan Sejahtera

Terkait dengan kabar penawaran ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persija. Hal ini karena, Dutra masih ingin menunggu kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020 terlebih dahulu baru memutuskan nasibnya.

"Untuk masalah ini saya belum berbicara dengan Persija. Saya masih menunggu dan berharap kompetisi bisa berjalan kembali. Kalau kompetisi kembali berlangsung, saya tidak kemana-mana dan saya akan bermain untuk Persija," ujar Dutra.

"Namun nantinya jika kompetisi tidak berlangsung dan tidak jelas, ya saya harus lihat situasi terlebih dahulu baru mengambil keputusan," tambah pemain yang pernah meraih gelar juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC tersebut.

Bukan hanya Klok dan Dutra saja yang dikaitkan dengan tim luar. Beberapa pemain lainnya seperti Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas juga menjadi buruan tim luar negeri. Bahkan Persija telah melepas Ryuji Utomo untuk bergabung dengan Penang FC.

Otavio dutra Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan