Otavio Dutra Mengaku Selalu Siap jika Dibutuhkan oleh Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Agustus 2020
Otavio Dutra Mengaku Selalu Siap jika Dibutuhkan oleh Timnas Indonesia
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku siap kapanpun jika diperlukan untuk Timnas Indonesia. Bagi Dutra, membela Timnas Indonesia itu menjadi sebuah kebanggan.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sedang menjalani pemusatan latihan atau training centre (TC) di Jakarta sejak 23 Juli lalu. Pada TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain, namun tidak ada nama Dutra.

Untuk pemain naturalisasi, mantan pelatih Korea Selatan itu hanya memanggil striker Bali United, Ilija Spasojevic. Sementara dari Persija, tiga pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, yakni Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, dan Ryuji Utomo.

Baca Juga:

Perasaan Andritany Ardhiyasa Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Marah hingga Kecewa

Andy Setyo Siap Penuhi Keinginan Shin Tae-yong dalam TC Timnas Indonesia

"Sekali lagi ini keputusan dari pelatih saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan. Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu Timnas jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh Timnas Indonesia," kata Dutra seperti dilansir dari laman Persija Jakarta.

"Untuk sekarang saya tetap menghormati keputusan pelatih Timnas Indonesia yang belum memanggil saya," tambah mantan pemain Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura itu.

Otavio Dutra pernah membela Timnas Indonesia di era pelatih Simon McMenemy. Saat itu Dutra melakoni debutnya ketika bertanding melawan Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Bali, Oktober 2019. Namun, debut Dutra harus berakhir dengan pahit karena Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3.

Persija jakarta Timnas Indonesia Otavio dutra
Posts

4.871

Bagikan