Otavio Dutra: Persija Wajib Rekrut Bek Tengah untuk Piala AFC 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Desember 2020
Otavio Dutra: Persija Wajib Rekrut Bek Tengah untuk Piala AFC 2021
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain di Piala AFC 2021. Bek naturalisasi milik Persija, Ovatio Dutra menyarankan agar tim menambah satu bek lagi.

PSSI memutuskan Bali United dan Persija Jakarta sebagai wakil Indonesia di Piala AFC 2021. Kepastian tersebut usai menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) Rabu (16/12) kemarin.

Bali United ditunjuk sebagai wakil Indonesia di Piala AFC 2021, karena status juara Liga 1 2019. Sedangkan Persija merupakan runner-up Piala Indonesia 2018/2019.

Baca Juga:

Persija Terbaik di Indonesia, Bepe: 11 Kali Juara dan Tak Pernah Degradasi

Ikut Melatih Persija Junior, Otavio Dutra: Indonesia Punya Talenta yang Bagus

"Saya rasa Persija butuh satu bek lagi ketika bermain di Piala AFC nanti. Bek asing saya rasa tepat untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Ryuji (Utomo). Ini juga berkat Marc Klok yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia," kata Dutra ketika dihubungi BolaSkor.com, Kamis (17/12).

"Karena menurut saya kehilangan Ryuji sangat berpengaruh untuk tim ini. Maka dari itu saya yakin Persija akan tambah satu pemain lain," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Terkait dengan tampilnya Persija di Piala AFC, Dutra mengaku sangat senang. Pasalnya ketika meraih juara bersama Bhayangkara FC, Dutra tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi kasta kedua Asia tersebut.

"Saya senang dengan kabar ini, harapan saya Persija main di AFC ini bisa membanggakan Indonesia dan Jakmania. Saya yakin jika pemain tidak ada yang pergi lagi, Persija kampu memberikan yang terbaik," pungkas Dutra.

Persija sebelumnya memang menjadi perwakilan pada tahun 2018 dan 2019. Pada tahun 2018 silam, penampilan Macan Kemayoran sangat luar biasa. Mereka bisa sampai semifinal zona ASEAN. Namun pada tahun 2019, Persija hanya mampu bermain sampai babak fase grup saja.

Breaking News Persija jakarta Otavio dutra Liga 1
Posts

4.871

Bagikan