BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra turut senang mendengar keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggulirkan kembali Liga 1 2021/2022 mulai 20 Agustus 2021 mendatang.

Kick off terbilang kurang ideal mengingat sejumlah klub belum menggelar latihan secara bersama setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Waktu persiapan bakal terasa singkat.

Apalagi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 untuk wilayah Jawa-Bali sampai dengan 9 Agustus 2021.

Baca Juga:

Pemain Persija Jakarta Tetap Prima

Saddam Gaffar Jadi Striker karena Bambang Pamungkas

Otavio Dutra tidak mempermasalahkan hal tersebut. Yang terpenting baginya kini kompetisi bisa berjalan. J ika kompetisi ditunda lagi, pemain tidak bisa menjalankan profesinya sebagai pesepak bola.

"Menurut saya tidak masalah persiapan mepet, bagi saya yang penting liga jalan supaya pemain bisa kerja lagi. Kita juga sudah persiapan beberapa kali tapi apa yang terjadi liga tidak jalan," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Meskipun tidak ada persiapan yang matang, tapi saya yakin dalam tiga pertandingan kondisi dan mental pemain bisa kembali seperti semula dan itu pun harus dijaga dengan baik oleh tim," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Keputusan PSSI menggulirkan Liga 1 mulai 20 Agustus sudah disepakati klub. Itu dalam pertemuan manajer beberapa waktu lalu.