BolaSkor.comPersija Jakarta akan melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta (14/3). Laga ini sangat ditunggu lantaran ini merupakan pertandingan derby Jakarta.

Salah satu pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sudah tidak sabar untuk bermain pada pertandingan tersebut. Tidak segan Dutra menyebut Bhayangkara FC sebagai tim kuat dan merupakan kandidat juara Liga 1 2020.

Dutra mengatakan hal terserbut bukan tanpa alasan. Menurut pemain yang juga pernah bermain di Bhayangkara FC pada tahun 2017 lalu itu, The Guardian saat ini dihuni oleh pemain yang memiliki kualitas yang sangat bagus.

Baca Juga:

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

Pelatih Persija Sergio Farias Tak Mau Pandang Sebelah Mata Bhayangkara FC

"Kalau dilihat dari materi pemain Bhayangkara itu satu tim favorit juara. Banyak pemain bagus, banyak teman juga di sana. Jadi, pemain sudah cukup yang lama dan datang yang bagus kaya Ezechiel (N'Douassel) dan Ruben (Sanadi)," kata Dutra.

"Tapi, kami sendiri tim bagus juga yang (pemain) sudah lama di Persija juga. Pertandingan itu sangat bagus, siapa yang nonton sangat senang, saya harap bisa dapat tiga poin ketika laga nantin," jelasnya.

Persija berhasil mengawali musim Liga 1 2020 dengan sangat baik. Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 pada saat menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan awal Maret lalu.

Sementara di luar dugaan, Bhayangkara FC yang dihuni oleh para pemain bintang harus mendapatkan dua hasil imbang di laga awal ketika menghadapi tim promosi, Persiraja Banda Aceh (0-0) dan Persik Kediri (1-1).