Otavio Dutra Senang Mendengar Kabar Persija Akan Kembali Gelar Latihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 20 Juli 2020
Otavio Dutra Senang Mendengar Kabar Persija Akan Kembali Gelar Latihan
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta telah memutuskan untuk menggelar latihan pada awal bulan Agustus mendatang. Namun manajemen Persija masih belum memutuskan latihan tersebut akan digelar di Jakarta atau langsung di Yogyakarta.

Macan Kemayoran telah memutuskan menjadikan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang pada lanjutan Liga 1 2020. Meski sudah mengumumkan latihan, namun bek Persija, Otavio Dutra belum mengetahui kabar tersebut.

Mantan pemain Persebaya Surabaya mengaku senang dengan rencana latihan. Latihan bersama sangat penting untuk pemain terutama dalam chemistry yang mungkin sudah memudar.

Baca Juga:

Otavio Dutra Tak Masalah Persija Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul

Persija Jakarta Berencana Gelar Latihan pada Agustus

"Untuk masalah latihan, saya masih belum mendapatkan kabar dari tim pelatih dan manajemen. Tapi kami berharap itu benar adanya dan kami semua bisa kembali latihan bersama pada awal bulan depan," kata Dutra ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Sebagai pemain latihan bersama memang perlu dilakukan dan saya lihat kami perlu waktu untuk kembalikan kondisi. Pasalnya kami sudah tidak bermain dalam kurun waktu yang cukup lama dan waktu itu cukup untuk menggelar latihan bersama," tambahnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk kembali menggelar kompetisi pada 1 Oktober mendatang. Nantinya kompetisi tersebut tidak akan ada degradasi dan akan berpusat di Pulau Jawa.

Persija jakarta Otavio dutra Liga 1
Posts

4.871

Bagikan