Otavio Dutra Siap Balas Kekalahan Persija dari PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 April 2021
Otavio Dutra Siap Balas Kekalahan Persija dari PSM
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 15 April 2021. Ini merupakan pertandingan ulangan kedua tim di Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan pertamanya di fase Grup B, Persija harus takluk 0-2 dari PSM. Bek Persija, Otavio Dutra berharap bisa memberikan penampilan terbaik dan bisa membawa Persija menang atas PSM.

"Untuk pertandingan nanti, saya yakin akan berbeda. Sebelumnya saya tidak bertanding di babak perempat final, sekarang saya bisa bertanding kembali dan harapan saya bisa bawa Persija lolos," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (13/4).

Baca Juga:

Bukan Hanya Patrich Wanggai, Pelatih Persija Waspadai Semua Pemain PSM

Febri Hariyadi Tak Ingin Persebaya Rusak Tren Bagus Persib

Mantan pemain Bhayangkara Solo FC dan Persebaya Surabaya ini mengatakan pertandingan melawan PSM ini akan berbeda dari sebelumnya. Terlebih akan ada dua pertandingan di babak semfinal, sehingga semua pertandingan akan menentukan.

"Ya jelas sekarang ada dua pertandingan yang akan kami jalani di turnamen ini. Selain itu setiap pertandingan akan memiliki tempat yang berbeda ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," kata pemain naturalisasi tersebut.

"Sekarang yang terpenting adalah dalam dua pertandingan tersebut, pemain Persija harus fokus. Karena saya lihat PSM merupakan tim yang bagus. Tapi saya yakin Persija yang lolos ke babak final nanti," pungkas Dutra.

Persija lolos ke babak semifinal usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera. Sementara PSM lolos setelah meraih kemenangan dramatis atas PSIS Semarang lewat adu tendangan penalti dengan skor 4-2.

Otavio dutra Breaking News Persija jakarta Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan