Otavio Dutra Tak Masalah Persija Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Juli 2020
Otavio Dutra Tak Masalah Persija Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, menanggapi timya yang menggunakan Stadion Agung Bantul sebagai kandang untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Menurut Dutra, pemain siap bermain di manapun, karena semua sudah rindu bermain sepak bola bola.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menggelar kembali Liga 1 pada bulan Oktober 2020 mendatang. Lanjutan Liga 1 berpusat di Pulau Jawa.

PT LIB juga membebaskan 18 klub peserta untuk memilih kandang. Persija telah memutuskan akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul. Bahkan, Tim Macan Kemayoran juga berencana menggelar latihan di sana.

"Sebenarnya kami belum mendapatkan kabar tersebut. Tapi memang seandainya Persija main di luar Jakarta itu akan lebih bagus untuk Persija sendiri. Namun kembali pasti manajemen tahu yang terbaik untuk tim," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (19/7).

Baca Juga:

Ferry Paulus Yakin Stadion Sultan Agung Bertuah bagi Persija Jakarta

Persija, Bali United, dan PSM Surati Pengelola Stadion Sultan Agung Bantul

"Tapi kami sebagai pemain tidak masalah mau Persija bermain dimanapun kami siap. Terlebih kompetisi sekarang kan tidak boleh datang penonton, jadi bermain dimanapun pasti sama saja," tambah pemain yang kini sudah menjadi WNI tersebut.

Terkait dengan kondisinya saat ini, mantan pemain Bhayangkara FC itu mengaku masih sangat baik. Namun Dutra mengaku latihan dengan tim pasti akan jauh berbeda dengan latihan sendiri.

"Sejauh ini kondisi saya masih sangat baik, karena saya tetap jaga latihan dan pola makan. Tapi pasti nanti ada perbedaan pada saat latihan mandiri dengan latihan dengan tim, saya sudah menunggu latihan bersama," ujar Dutra.

Stadion sultan agung Otavio dutra Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan