Otavio Dutra Tanggapi Keikutsertaan Pemain Muda dalam Latihan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Agustus 2020
Otavio Dutra Tanggapi Keikutsertaan Pemain Muda dalam Latihan Persija
Pemain Muda Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra ikut mengomentari keikutsertaan pemain-pemain muda dalam latihan Persija, sejak Rabu (19/8). Menurutnya pemain muda bisa mengambil banyak ilmu dari para seniornya.

Persija memanggil lima pemain muda yaitu Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro. Selain dua pemain tersebut, ada dua pemain muda Brasil yang ikut latihan bersama tim senior, Thiago Apolinario Pereira dan Maike Henrique De Lima.

Kelima pemain muda lokal Persija ini nantinya disiapkan oleh manajemen Persija untuk memenuhi kuota pemain U-20 yang akan digunakan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Sedangkan dua pemain asing hanya ikut latihan saja.

Baca Juga:

Kondisi Fisik Baik, Tim Pelatih Persija Akan Tambah Porsi Latihan

Sergio Farias Ingin Fokus Benahi Fisik Pemain Persija Setibanya di Jakarta

"Saya rasa untuk pemain muda yang ikut latihan itu bagus untuk mereka karena bisa belajar dengan para senior. Karena mereka-mereka itu merupakan masa depan dari tim Persija," kata Otavio Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (24/8).

"Dan persija sendiri ini bagus juga, karena bisa meregenerasi dengan memiliki pemain-pemain yang masih sangat muda," tambah pemain yang berhasil meraih gelar juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC pada tahun 2017 lalu.

Terkait dengan kondisinya saat ini, Dutra mengaku tidak ada masalah. "Kondisi saya saat ini bagus meski kemarin tim libur dengan waktu yang cukup lama, tapi saya tidak berhenti latihan, sehingga saya sudah siap ketika kembali ke tim," pungkas Dutra.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali dilangsungkan pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Rencananya seluruh kompetisi ini akan digelar di pulau Jawa dan Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.

Persija jakarta Liga 1 Otavio dutra Breaking News
Posts

4.871

Bagikan