Ousmane Dembele Beri Harapan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juli 2022
Ousmane Dembele Beri Harapan untuk Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Barcelona memperpanjang kontrak Ousmane Dembele dikabarkan menemui titik terang. Pemain asal Prancis itu membuka peluang kembali menjadi penggawa Blaugrana.

Barcelona ingin mempertahankan Ousmane Dembele yang kontraknya berakhir pada Juni kemarin. Meskipun sempat mengalami kesulitan, tetapi Dembele mulai menunjukkan tajinya di bawah asuhan Xavi Hernandez. Dengan kondisi tubuh yang mulai membaik, Dembele berdampak besar untuk lini serang Barcelona.

Baca Juga:

Barcelona Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo

Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo, Bagaimana Respons Barcelona?

Barcelona Umumkan Kedatangan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Barca kian berharap Dembele bertahan karena Raphinha yang dimonitor sebagai pengganti sulit didatangkan. Pemain asal Brasil itu memiliki harga yang sangat tinggi yakni 60 juta euro. Belum lagi, Barca harus bersaing dengan Chelsea yang juga jatuh hati.

Kini, menurut laporan Sport, Barcelona dan Dembele mulai mendekat dengan sepakat. Sejumlah batu sandungan dalam negosiasi mulai terpecahkan.

Untuk mewujudkan keinginan Dembele, Barcelona bersedia mengontrak sang pemain dengan durasi pendek. Barcelona hanya akan memperpanjang masa bakti Dembele selama dua tahun. Dengan demikian, peluang Dembele angkat kaki di masa depan tetap terjaga.

Sementara itu, Dembele bersedia gajinya dipangkas. Barcelona terpaksa melakukannya karena sedang menghadapi masalah keuangan. Meskipun, hingga saat ini belum diketahui angka pasti besaran upah Dembele.

Dengan begitu, harapan beberapa tim yang memburu Dembele pupus sudah. Sang winger sempat dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Bahkan, The Blues dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Dembele.

Barcelona Breaking News Ousmane Dembele LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan