BolaSkor.com - Drama perpanjangan kontrak Ousmane Dembele yang tak berujung membuat frustrasi petinggi Barcelona. Winger berkebangsaan Prancis itu pun didesak untuk segera mengambil keputusan.

Dembele akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti. Namun Barcelona masih ingin memakai jasanya.

Blaugrana sudah berkali-kali memberikan tawaran kontrak anyar kepada Dembele. Namun proses negosiasi masih menemui jalan buntu meski sang pemain masih ingin bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Singkirkan Barcelona, Chelsea Tembus Final

Xavi Hernandez: Barcelona di Jalur yang Benar

5 Fakta Menarik dan Bukti Superioritas Real Madrid di El Clasico

Ousmane Dembele

Nilai gaji menjadi penghambat negosiasi kedua pihak. Dembele keberatan dengan rencana Barcelona menurunkan upahnya di tahun pertama.

Barcelona punya alasan kuat melakukan hal tersebut. Mereka harus menurunkan beban gaji untuk dapat mendatangkan pemain baru.

Meski begitu, Dembele tampak tak terlalu peduli dengan hal itu. Ia hanya ingin dibayar secara layak.

Sikap Dembele itu membuat geram Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany. Ia ingin akhir drama ini segera diputuskan.

“Situasinya tidak berubah dengan Dembele. Dia tahu betul apa yang dipikirkan klub," kata Alemany kepada Sport.

"Dia memiliki tawaran di atas meja dan dia tahu bahwa kita harus menyelesaikan situasi ini dengan cepat. Kami berharap dia tetap bersama kami karena dia adalah pemain penting dan akan ada pembaruan segera.”

Barcelona memang diburu waktu untuk memperpanjang kontrak Dembele. Jika tak ada perkembangan, melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin merupakan opsi terbaik.

Hal itu setidaknya akan membuat Barcelona mendapat pemasukan tambahan. Meskipun keseimbangan skuat tim asuhan Xavi Hernandez bisa terganggu dengan perginya Dembele secara mendadak.