Ousmane Dembele Bikin Xavi Galau

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Februari 2022
Ousmane Dembele Bikin Xavi Galau
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan Barcelona melepas Ousmane Dembele pada bursa transfer musim dingin menimbulkan masalah baru. Sang pelatih, Xavi Hernandez kini dilanda kegalauan.

Barcelona memang berusaha keras menjual Dembele pada Januari kemarin. Itu tak lepas dari kegagalan negosiasi perpanjangan kontrak kedua pihak.

Kontrak Dembele yang tersisa kurang dari enam bulan lagi membuat Barcelona terancam kehilangannya secara gratis akhir musim nanti. Padahal Blaugrana dahulu memboyongnya dengan biaya sekitar 105 juta euro.

Sejumlah klub sempat berminat memboyong Dembele. Namun tidak ada kesepakatan yang terjadi hingga bursa transfer ditutup.

Baca Juga:

Lepas Aubameyang Gratis ke Barcelona, Arsenal Dicap Tak Waras

Barcelona Pun Terkejut Ousmane Dembele Pilih Bertahan

Barcelona Bersiap Putus Kontrak Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Manajemen Barcelona menuduh Dembele memang ingin bertahan hingga kontraknya berakhir. Hal ini membuat mereka meminta Xavi untuk memarkir sang pemain hingga akhir musim.

Hal inilah yang membuat Xavi galau. Tentu sangat mubazir memarkir Dembele di saat lini depannya mengalami krisis pemain.

Stok winger Barcelona memang terbatas setelah Ansu Fati,Pedri, hingga Memphis Depay cedera lagi. Sementara Xavi dituntut untuk membawa timnya finis empat besar.

Manajemen Barcelona memang sudah mencari solusi dengan mendatangkan Adama Traore di penghujung bursa transfer. Namun jebolan akademi La Masia tersebut masih harus membuktikan kualitasnya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Xavi akan menggelar pertemuan dengan pejabat tinggi hingga presiden klub, Joan Laporta. Rapat ini akan menentukan nasib Dembele hingga akhir musim mendatang.

"Xavi sedang bekerja dan harus memikirkan musim depan. Kami pikir Dembélé memiliki kesepakatan dengan klub lain," kata Joan Laporta.

"Itu yang disindir agennya kepada kami. Kami akan bertindak untuk kebaikan klub."

Barcelona dikabarkan membuka peluang untuk memutus kontrak Dembele. Opsi lain kembali melibatkannya di dalam skuat agar situasi ruang ganti tetap harmonis.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2021-2022, Minggu (6/2). Laga ini sangat krusial dan bisa menentukan arah perburuan gelar juara.

Xavi Hernandez Ousmane Dembele Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan