Ousmane Dembele Bisa Bantu Barcelona Juarai Liga Champions

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Desember 2018
Ousmane Dembele Bisa Bantu Barcelona Juarai Liga Champions
Ousmane Dembele (zimbio)

BolaSkor.com - Keberadaan Ousmane Dembele di Barcelona belakangan menjadi perdebatan yang menarik. Di satu sisi, sikap tidak disiplinnya membuatnya acap dikabarkan bakal ditendang oleh Barca.

Di sisi lain, performa apiknya di atas lapangan, dengan beberapa kali menjadi penentu kemenangan, membuat Barcelona berpikir dua kali untuk melepasnya.

Baca Juga:

4 Hal yang Mungkin Terjadi jika Lionel Messi Hengkang ke Serie A

6 Fakta Menarik soal Kiper Anyar Man City, Zack Steffen

Ousmane Dembele

Pelatih Barca, Ernesto Valverde sendiri sudah menegaskan masih akan menjinakkan sang pemain. Dia bahkan meminta para pemain lain membantu Dembele.

Belakangan, Dembele dikabarkan bakal dilepas sebagai bagian dari usaha Barcelona mendapatkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain. Selain itu, Dembele juga disebut menjadi incaran duo Premier League, Arsenal dan Liverpool.

Terkait dengan hal ini, mantan pemain Prancis yang pernah memperkuat Arsenal, Robert Pires, menyarankan Barcelona untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun ini.

"Saya sangat menyukai dia. Kita selalu membicarakan Lionel Messi, tapi pemain ini sangat bagus," kata Pires seperti dikutip Mundo Deportivo.

Soal ketidakdisiplinan, Pires mengatakan hal ini masih wajar. "Dia masih muda dan melakukan apa yang kita semua lakukan dulu. Dia masih muda dan memiliki talenta dan kualitas."

"Dia bisa membantu Barcelona menjuarai Liga Champions dan LaLiga. Kita sudah lihat saat dia tampil melawan Tottenham dan Espanyol," papar Pires.

"Jika harus memilih, saya tidak akan menukar Dembele dengan Neymar. Dembele berusia 21 tahun. Dia punya banyak potensi, lebih daripada pemain lain sejauh ini," tutup Pires.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan