Ousmane Dembele Bisa Gagalkan Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Agustus 2019
Ousmane Dembele Bisa Gagalkan Rencana Barcelona Pulangkan Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan semakin dekat memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun, transfer tersebut bisa batal andaikan Ousmane Dembele menolak masuk dalam kesepakatan.

Sebelumnya, Barcelona bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Namun, kini El Barca melangkah sendiri karena Los Blancos mengambil langkah mundur.

Media di Spanyol melaporkan, Real Madrid memutuskan hanya mengejar Paul Pogba pada sisa bursa transfer musim panas 2019. Sebab, hal mustahil jika memboyong Pogba dan Neymar dalam waktu bersamaan.

Kesempatan tersebut digunakan Barcelona untuk terus berlari mendapatkan Neymar. Bahkan, Barcelona sudah bertemu petinggi Paris Saint-Germain membahas transfer.

Baca Juga:

Ernesto Valverde Sanjung Aksi Dua Pemain Anyar Barcelona

Paham Taktik Barcelona, Frenkie de Jong Tak Kesulitan Adaptasi

Neymar Punya Dua Pertanyaan Sebelum Memutuskan Kembali ke Barcelona

Ousmane Dembele

Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika transfer Neymar ke Barcelona sudah masuk ke tikungan terakhir. Sebab, Paris Saint-Germain menerima proposal uang plus Jean-Clair Todibo, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Kabar dari sumber berbeda mengatakan, PSG akan menerima ketiga pemain itu dengan status pinjaman plus uang tunai 200 juta euro.

Akan tetapi, hingga saat ini, Dembele belum memberikan jawaban apakah bersedia menjadi bagian transfer. Pemain asal Prancis itu pernah menegaskan jika akan bertahan di Camp Nou.

"Dembele tidak merasa tertekan. Ketika bermain di klub seperti Barcelona, Anda harus paham ada persaingan di sana," ungkap agen Neymar, Moussa Sissoko seperti dilaporkan RMC Sport.

"Neymar atau pemain lain, dia tidak peduli soal hal tersebut. Dia hanya memedulikan apa yang harus dilakukan," sambung sang agen.

"Kami mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar. Namun, kami harus menegaskan fakta jika Dembele tidak akan hengkang," terang Sissoko.

"Saya berkata pada klub-klub tersebut sejak awal Dembele ingin meraih kesuksesan di Barcelona. Pintu tersebut telah tertutup, PSG atau klub lain sudah memahami hal tersebut."

"Apakah dia akan bertahan di Barcelona musim ini? Dalam rencana kami, dia ingin bertahan dan berkerja keras agar terwujud. Dia akan berusaha," ulas Sissoko.

Sementara itu, pihak Neymar masih terus mencari kesepakatan dengan Barcelona perihal kontrak. Satu hal yang menjadi fokus adalah menentukan besaran gaji sang megabintang.

Neymar Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan