BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Marca sedang berupaya memboyong penyerang Real Betis, Loren Moron. Sang striker dipersiapkan untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele yang diperkirakan menepi hingga enam bulan ke depan.

Barcelona mendapatkan hak istimewa setelah Ousmane Dembele cedera panjang. Kabarnya, Barcelona bisa mendatangkan pemain anyar meski bursa transfer sudah ditutup sejak awal Februari lalu.

Baca juga:

Tak Hanya Cetak Gol, Lionel Messi Juga Piawai Ciptakan Assist

Francisco Trincao, Bintang Muda yang Bikin Barcelona Jatuh Hati Sejak 2017

Ngebet Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Berkorban

Loren Moron

Barcelona perlu bergerak cepat karena hak tersebut tidak berlangsung hingga akhir musim. Barca terlebih dahulu perlu mengirimkan hasil operasi Ousmane Dembele kepada federasi sepak bola Spanyol 20 hari setelah naik meja operasi.

Setelah itu, keputusan akan diserahkan kepada pengadilan medis. Jika disetujui, Barca akan mendapatkan izin memboyong pemain anyar. Ketika izin sudah diberikan, Barcelona hanya memiliki waktu 15 hari untuk menggaet penyerang anyar.

Marca melaporkan, Barcelona mengarahkan pandangannya ke beberapa striker seperti Rodrigo Moreno, Willian Jose, dan Luis Suarez. Namun, nama-nama tersebut tidak ada yang mendekat.

Dengan waktu yang terus bergulir, Barcelona akhirnya mengalihkan pandangan kepada Loren Moron. Penyerang 26 tahun itu tampil apik di Spanyol dengan mengemas 10 gol plus tiga assist dalam 25 pertandingan.

Namun, tawaran pertama Barcelona senilai 15 juta euro tidak menarik di mata Real Betis. Betis menilai, melepas Loren Moron saat ini adalah kesalahan. Alasannya, mereka tidak bisa mendatangkan striker pengganti karena bursa transfer sudah ditutup.

Lebih lanjut, tawaran 15 juta euro masih jauh dari klausul pelepasan Loren Moron. Kabarnya, dalam kontrak Moron terdapat klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Loren Moron mengawali karier dengan memperkuat tim junior Marbella FC. Saat ini, pemain asal Spanyol itu terikat kontrak hingga Juni 2022.