BolaSkor.com - Ousmane Dembele dikabarkan berpeluang mendapatkan sanksi usai tak memberikan kabar saat latihan rutin Barcelona pada Kamis (8/11). El Barca dikabarkan geram dengan aksi Dembele.

Menurut RAC1 dan Mundo Deportivo, Dembele tidak memberi tahu Barcelona bahwa dia akan absen pada latihan Kamis pagi dengan alasan gastroenteritis. Kabarnya, selama satu setengah jam El Barca terus berupaya menghubungi sang pemain.

Meskipun pada akhirnya Dembele mengangkat panggilan Barcelona, namun hal itu dirasa sebagai tindakan tak profesional. Walhasil, sejumlah staf pelatih dikabarkan marah dengan aksi eks Borussia Dortmund tersebut.

Marca melansir, Dembele telah terlihat kembali berlatih pada sesi hari Jumat. Media asal Spanyol tersebut mengabarkan kondisi Dembele sudah pulih dan dapat bermain kontra Real Betis pada Minggu (11/11).

Ini bukan kali pertama Dembele membuat Barcelona geram akan ulahnya. Beberapa waktu yang lalu, El Barca sempat menegur Dembele lantaran sang pemain kerap terlambat datang pada sesi latihan.

Kehadiran Ousmane Dembele sangat dibutuhkan Barcelona pada laga akhir pekan nanti. Sebab, Philippe Coutinho akan absen selama tiga pekan, sedangkan kondisi Lionel Messi masih menjadi tanda tanya.

Ousmane Dembele kembali menemukan ketajamannya usai melempem pada musim lalu. Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut telah mengemas enam gol plus dua assist dari 15 pertandingan.