Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Maret 2022
Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan mulai berpikir untuk bertahan di Camp Nou. Dembele semringah usai kembali menemukan sentuhannya di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez.

Barcelona memperpanjang catatan tak terkalahkan di LaLiga menjadi 11 pertandingan usai menumbangkan Elche 2-1. Barca sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum Ferran Torres dan Memphis Depay mengoyak jala gawang tim tuan rumah.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Datangkan The Next Pedri, Pablo Torre

Barcelona Ketagihan Boyong Pemain Premier League

Terungkap, Jomplangnya Gaji Aubameyang di Barcelona dan Arsenal

Jordi Alba tampil brilian dari sisi kiri. Sementara itu, pemain lain yang menonjol adalah Ousmane Dembele yang mereportkan pertahanan Elche melalui pergerakannya dari bagian sayap. Ia berperan dalam membangun gol yang dicetak Torres.

Penampilan apik tersebut menunjukkan tren positif yang ditampilkan Dembele dalam beberapa laga terakhir. Sebelumnya, ia menjadi aktor kemenangan Barca atas Athletic Bilbao. Dembele mengemas satu gol dan dua assist.

Penampilan yang semakin membaik itu membuat Dembele mulai mempertimbangkan bertahan di Barcelona. Helena Condis dan COPE melaporkan jika Dembele membuka pintu perpanjangan kontrak.

Keberadaan Xavi di belakang kemudi Barcelona juga menjadi satu di antara kunci Dembele mau memperpanjang kontrak. Xavi membuat Dembele kembali produktif dengan mencetak dua gol dan lima assist pada musim ini.

Sejauh ini, proses negosiasi Barcelona dengan agen Dembele, Moussa Sissoko, belum dimulai kembali. Sebelumnya, kedua pihak menemui jalan buntu ketika membahas kontrak jelang akhir 2021.

Dengan demikian, mencuat harapan Barcelona untuk tidak kehilangan Dembele secara cuma-cuma pada akhir musim. Satu hal yang menjadi fokus utama dalam perpanjangan kotrak Dembele adalah apakah sang pemain bersedia gajinya dipangkas.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan