BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan Ousmane Dembele telah mematahkan hati Bayern Munchen dan Liverpool. Hal itu setelah Dembele tidak tertarik meninggalkan Barcelona.

Barcelona hampir pasti mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah Griezmann menyatakan ingin mencari petualangan baru dari Atletico Madrid.

Meski begitu, transfer Antoine Griezmann ke Barcelona tidak kunjung selesai. Pasalnya, gelandang asal Prancis tersebut memiliki banderol 120 juta pounds.

Hasilnya Barcelona siap mengorbankan sejumlah pemain demi merekrut Antoine Griezmann. Dua pesepak bola yang terancam dilego adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Baca Juga:

Melempem di Copa America, Ada Apa dengan Messi?

Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona

Ousmane Dembele

Sebelumnya, sejumlah kesebelasan berniat merekrut Ousmane Dembele. Dua klub yang paling serius mengincar Dembele adalah Liverpool serta Bayern Munchen.

Meski begitu, Ousmane Dembele tidak tertarik meninggalkan Barcelona. Menurut orang dekatnya, pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan keputusan Dembele.

"Kemungkinan sangat kecil Ousmane Dembele bermain untuk Bayern Munchen. Dembele ingin sekali bertahan di Barcelona," ungkap salah seorang sumber kepada Sky Sports.

Hal tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi Bayern Munchen serta Liverpool. Apalagi keduanya memang membutuhkan posisi pemain di penyerang sayap.

Bayern Munchen mengalihkan buruan ke Leroy Sane dari Manchester City. Sementara Liverpool kemungkinan berniat memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield.