BolaSkor.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, merasa senang Ousmane Dembele tidak disiplin di Barcelona. Pasalnya, hal itu membuktikan DIe Borussen tidak salah mendepak Dembele.

Borussia Dortmund menjual Ousmane Dembele ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Dortmund menerima bayaran senilai 145 juta euro (Rp 2,39 triliun).

Saat itu, Ousmane Dembele memaksa untuk hengkang dari Borussia Dortmund. Bahkan, penyerang asal Prancis itu sengaja bertindak tidak pantas agar dijual.

Baca Juga:

Menunggu 11 Tahun, Espanyol Ingin Akhiri Rapor Buruk di Derby Catalunya

Prediksi Espanyol Vs Barcelona: Mencari yang Terbaik di Catalunya

Menurut pengakuan rekan satu tim-nya di Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller, Ousmane Dembele bersikap tidak sopan. Bahkan, Dembele tidak mau membereskan sepatunya.

Ousmane Dembele pun mendapatkan keinginannya dengan pindah ke Barcelona. Sayangnya karier Dembele di Spanyol tidak sesuai harapan karena terganggu cedera.

Kini pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan tidak suka dengan sikap Ousmane Dembele. Beberapa waktu lalu, Dembele dihukum karena terlambat latihan.

Zorc pun menilai bermain di klub sebesar Barcelona membuat masalah indisipliner Ousmane Dembele semakin terlihat. Namun, Zorc lega Dembele tidak lagi di Borussia Dortmund.

"Sekarang Ousmane Dembele bermain untuk Barcelona, satu di antara klub terbesar di dunia. Hal itu membuat sikap tidak disiplinnya semakin terekspos," kata Zorc kepada Frankfurter Allgemiene Zeitung.

"Saya senang Ousmane Dembele tidak lagi memperkuat Borussia Dortmund. Segala sikap Dembele tidak ada hubungannya dengan klub ini," lanjut Zorc.