Ousmane Dembele Tak Takut Bersaing dengan Neymar di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Agustus 2019
Ousmane Dembele Tak Takut Bersaing dengan Neymar di Barcelona
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, melalui agennya, Moussa Sissoko, menegaskan tekad bertahan di Camp Nou pada musim 2019-2020. Dembele tidak gentar jika harus bersaing dengan Neymar - pemain yang diisukan akan datang ke Barcelona.

Barcelona dilaporkan masih belum melemparkan handuk dalam perburuan Neymar. Kendati Real Madrid satu langkah di depan, El Barca masih yakin bisa mendapatkan sang mantan.

Bila Neymar jadi bergabung, sang pemain akan membuat persaingan di sektor depan Barcelona semakin ketat. Sebab, sebelumnya El Barca telah menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Satu di antara pemain yang berpeluang tersisih adalah Ousmane Dembele. Apalagi, eks Borrusia Dortmund tersebut belum mampu menampilikan performa terbaik selama musim lalu.

Baca Juga:

Barcelona Persilakan Ivan Rakitic Angkat Kaki

Potensi Tukar Pemain Juventus-Barcelona Libatkan Dybala dan Suarez

Ousmane Dembele

"Dembele tidak merasa tertekan. Ketika bermain di klub seperti Barcelona, Anda harus paham ada persaingan di sana," ungkap Sissoko seperti dilaporkan RMC Sport.

"Neymar atau pemain lain, dia tidak peduli soal hal tersebut. Dia hanya memedulikan apa yang harus dilakukan," sambung sang agen.

Ousmane Dembele sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti paris Saint-Germain dan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Sissoko menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Barcelona.

"Kami mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar. Namu, kami harus menegaskan fakta jika Dembele tidak akan hengkang," terang Sissoko.

"Saya berkata pada klub-klub tersebut sejak awal Dembele ingin meraih kesuksesan di Barcelona. Pintu tersebut telah tertutup, PSG atau klub lain sudah memahami hal tersebut."

"Apakah dia akan bertahan di Barcelona musim ini? Dalam rencana kami, dia ingin bertahan dan berkerja keras agar terwujud. Dia akan berusaha," ulas Sissoko.

Barcelona mengeluarkan dana 125 juta euro untuk mendapatkan Ousmane Dembele pada 2017 lalu. Saat ini, pemain 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Ousmane Dembele Barcelona Neymar Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan