Ousmane Dembele Tegaskan Bertahan di Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Agustus 2018
Ousmane Dembele Tegaskan Bertahan di Barcelona
Ousmane Dembele. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, menegaskan tidak berniat angkat kaki. Dembele mengaku siap membela Blaugrana pada Piala Super Spanyol 2018.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona menjadi tidak jelas seiring dengan rotasi taktik Ernesto Valverde. Dembele sering tampil sejak awal hanya ketika Blaugrana bermain dalam formasi 4-3-3.

Sementara itu, Valverde kerap merotasi formasi selama menangani Barcelona. Sang pelatih sempat memainkan pola lain seperti 4-4-2 atau 4-3-1-2.

Selain itu, kedatangan Arturo Vidal membuat Barcelona diprediksi bakal lebih sering menggunakan formasi empat gelandang. Valverde akan menurunkan Vidal bersama Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Philippe Coutinho.

Situasi tersebut membuat Ousmane Dembele dikabarkan bakal hengkang ke Arsenal. Namun, penggawa timnas Prancis tersebut mengungkapkan tidak punya rencana meninggalkan Camp Nou.

"Saya akan bertahan di Barcelona dan tidak memikirkan untuk hengkang. Saya siap bermain pada Piala Super Spanyol," tutur Ousmane Dembele kepada FM_Guru.

Pada saat yang sama, Ousmane Dembele mengungkapkan pendapatnya soal ruang ganti Barcelona. Penyerang berusia 21 tahun itu menganggap Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik.

"Menurut saya Lionel Messi adalah atlet terbaik sepanjang sejarah olahraga. Selain itu, Aleix Vidal merupakan orang paling lucu di ruang ganti Barcelona," kata Ousmane Dembele.

"Saya sangat menyukai burger. Namun, tim pelatih Barcelona memberikan diet yang ketat kepada setiap pemain," tutur Ousmane Demble membuka sedikit rahasia.

Apabila tampil pada Piala Super Eropa 2018, Ousmane Dembele akan membela Barcelona menghadapi Sevilla. Pertandingan akan berlangsung di Stade Ibn Batouta, Maroko, Minggu (12/8).

Ousmane Dembele Breaking News Barcelona Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan