BolaSkor.com - Liverpool tengah berada di tengah tren buruk, terutama di laga kandang. Saat berusaha memutus catatan jelek, lima kekalahan beruntun, di kandang sendiri, Liverpool justru kembali dirundung masalah cedera.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkap bahwa bek yang baru mereka pinjam dari Schalke 04, Ozan Kabak, dibekap cedera. Kabak dipastikan tidak akan tampil saat Liverpool menjamu Fulham di Stadion Anfield, Minggu (7/3) malam WIB.

Baca Juga:

Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Liverpool Pindah Kandang

Dua Dampak kepada Liverpool jika Tak Lolos Liga Champions

Aib Liverpool di Anfield: Telan Lima Kekalahan Beruntun

Situasi ini tentu membuat Klopp semakin pusing dalam menentukan formasi. Pasalnya hingga saat ini cedera masih terus mengganggu timnya. Apalagi di lini belakang Liverpool belum bisa memainkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang masih dibekap cedera.

Ketika dibekuk Chelsea 0-1, Fabinho memainkan peran sebagai bek tengah, sedangkan bek muda yang biasa mengisi, Nat Phillips tidak bermain karena cedera. Kini Kabak ikutan masuk ruang rawat.

"Saat ini Ozan bermasalah setelah laga melawan Chelsea. Kami menunggu apakah dia bisa main (lawan Fulham), tapi kelihatannya tidak," ujar Klopp di laman resmi klub.

Pada bursa transfer tengah musim, Liverpool memang mendatangkan dua bek tengah untuk mengatasi krisis pemain belakang. Selain Kabak, Liverpool juga mendatangkan Ben Davies yang masih menunggu untuk jalani debut.

"Situasi (Davies) tidak mudah. Kami mendatangkannya dan dia harus cepat beradaptasi. Dia pemain bagus. Kami akan lihat apa keputusan yang akan diambil untuk laga nanti," Klopp menjelaskan.

Selain Kabak, Van Dijk, dan Gomez, Liverpool memang tidak memiliki banyak pilihan. Joel Matip juga dipastikan belum bisa merumput. Sedangkan sang kapten Jordan Henderson masih dalam pemulihan usai menjalani operasi.