BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mencari pengganti Milan Skriniar yang dipepet Tottenham Hotspur. Ada nama baru yang masuk dalam pengamatan Nerazzurri yakni Ozan Kabak.

Peluang Milan Skriniar meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini terbuka lebar setelah Tottenham menunjukkan keseriusan. The Lilywhites mengutus perwakilan untuk menemui Inter.

Sejauh ini, tawaran Tottenham baru mencapai 50 juta euro termasuk bonus. Sementara itu, Inter menginginkan setidaknya 60 juta euro untuk mantan pemain Sampdoria tersebut.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 50 juta euro ditambah bonus. Saat ini, kedua pihak terus bekerja mencari solusi terbaik.

Baca Juga:

Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun

Tottenham Hotspur Bidik Dua Bintang Serie A

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

Ozan Kabak

Meski belum ada titik temu, Inter bersiap dengan mencari suksesor Skriniar. Nerazzurri membutuhkan pemain yang terbiasa tampil dengan skema tiga bek.

Dari nama yang beredar, Nikola Milenkovic menjadi buruan teratas. Kabarnya, Fiorentia memasang harga 40 juta euro untuk sang pemain.

Selain itu, ada juga Chris Smalling yang tampil mengesankan di AS Roma pada musim lalu. Saat ini, Roma sedang berupaya memboyong Smalling dengan status permanen. Namun, tawaran Giallorossi belum memuaskan Manchester United.

Rupanya, Inter tidak ingin terpaku kepada dua pemain itu saja. Kabarnya, Nerazzurri juga mengincar bek Schalke 04, Ozan Kabak.

Bek asal Turki tersebut memiliki usia yang masih muda yakni 20 tahun. Kendati demikian, jam terbang Kabak cukup tinggi dengan menjadi tim inti Schalke.

Pada beberapa waktu sebelumnya, Ozan Kabak juga sempat membuat AC Milan jatuh hati. Transfermarkt menilai, harga Ozan Kabak adalah 29 juta euro.